Angka amputasi akibat diabetes meningkat menjadi 54,8%. Sebagian besar amputasi minor, yaitu amputasi di bagian bawah pergelangan kaki sebesar 64,7%. Selebihnya amputasi mayor sebesar 35,3%.

Data RSUP Ciptomangunkusumo (2010-2011)

Tersiksa Diabetes Seumur Hidup?

Secara medis diabetes melitus atau kencing manis belum bisa disembuhkan, yang bisa dilakukan adalah mengendalikannya dengan mengubah gaya hidup dan pola makan. 

Obat dan bahkan suntikan tertentu hanya merupakan cara untuk mengendalikan kadar gula darah. Dan kabar buruknya, itu harus dilakukan seumur hidup !

Menurut data di ruang perawatan penyakit dalam RSUP Ciptomangunkusumo, angka amputasi akibat diabetes meningkat menjadi 54,8%. Sebagian besar amputasi minor, yaitu bagian dibawah pergelangan kaki sebesar 64,7% dan amputasi mayor 35,3%.

KAPSUL YAKON

Kapsul Herbal Diabetes

Kapsul Yakon terbuat dari ekstrak daun yakon (smallanthus sonchifolius). Daun Yakon berkhasiat tidak hanya untuk membantu menurunkan gula darah, tetapi juga memperbaiki sel beta pankreas yang berfungsi memproduksi hormon pengatur keseimbangan kadar gula.

Mengapa Daun Yakon Efektif Membantu Menurunkan Kadar Gula Darah dan Memperbaiki Kerja Pankreas?

Daun yakon mengandung senyawa-senyawa organik yang dapat membantu penderita diabetes terbebas dari penyakitnya.

Daun Yakon (Smallanthus Sonchifolius)

Daun yakon mengandung senyawa sonchifolin, polimatin B, uvedalin dan enhidrin. Senyawa ini berfungsi sebagai inhibitor alfa glukosidase yang akan memperlambat pencernaan karbohidrat menjadi glukosa dalam tubuh secara efektif.

Melampolide, asam chlorogenic, asam cafeic, dan asam ferulic memiliki daya untuk menghambat pembentukan nitric oxide (NO) yang bersifat merusak sel-sel tubuh. Ini artinya senyawa-senyawa tersebut merupakan antioksidan yang mampu melindungi dan memperbaiki sel-sel tubuh termasuk sel beta pankreas yang rusak.

Bukankah dengan demikian daun yakon cukup efektif untuk mengendalikan diabetes? Karena daun yakon mampu mengendalikan kadar gula darah, dan bahkan lebih dari itu mampu membantu menormalkan kerja pankreas dalam memproduksi hormon pengatur keseimbangan kadar gula darah.

Ketika dunia medis mengklaim diabetes melitus tidak bisa disembuhkan, Saya lebih percaya bahwa Tuhan menurunkan penyakit beserta dengan obatnya.

Admin

Mengapa Memilih Produk Kami?

Pilih produk yang sudah memiliki izin BPOM, bukan dari lembaga lainnya. Jangan pertaruhkan diri Anda dengan mengkonsumsi produk herbal yang belum memiliki izin dari BPOM !

BAHAN ALAMI

Terbuat dari 100% daun yakon (smallanthus sonchifolius) alami yang diproduksi dan dikemas secara higienis.

PRODUK ASLI

Hati-hati dengan produk PALSU yang memiliki kemasan yang sangat mirip dengan produk ASLI.

SERTIFIKAT BPOM

Sudah terdaftar dan lolos sertifikasi BPOM, menandakan produk yang berkualitas dan aman digunakan.

BPOM itu apa?

BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) adalah lembaga pemerintah yang menyelenggarakan pengawasan obat dan makanan sebelum dan selama beredar di masyarakat, sebagai tindakan pencegahan serta menjamin produk yang beredar memenuhi standar dan persyaratan keamanan, khasiat/manfaat, dan mutu produk yang ditetapkan.

 

Ringkasnya BPOM bertugas melindungi masyarakat dari efek buruk obat dan makanan yang beredar. Obat dan makanan yang sudah memiliki sertifikat BPOM artinya obat dan makanan tersebut aman untuk dikonsumsi masyarakat. 

TIPS MEMILIH PRODUK OBAT DAN MAKANAN

  • Hati-hati memilih produk makanan, obat, kosmetik, suplemen, dan produk herbal.
  • Pastikan hanya memilih produk yang memiliki izin BPOM, bukan DINKES PIRT.
  • Jangan tergiur harga murah, perhatikan kesehatan dan keselamatan Anda.
  • Kapsul Ekstrak Daun Yakon sudah memiliki izin BPOM Nomor POM TR. 173 302 811

Produk Kami

Rp. 55.000/botol

(1 botol berisi 60 kapsul @ 450 mg)

Tiga botol untuk penggunaan selama satu bulan, setelah itu cek kadar gula darah untuk mengetahui penurunannya.

Langsung terhubung dengan WhatsApp Kami

Kapsul Yakon adalah kapsul herbal yang terbuat dari daun yakon (smallanthus sonchifolius). Diproduksi dan dikemas secara higienis dalam bentuk kapsul yang praktis. Kapsul herbal ini dapat membantu menurunkan kadar gula darah dan memperbaiki sel beta pankreas penderita diabetes.

 

 

Kapsul Yakon adalah herbal resmi yang diperjualbelikan di Indonesia dengan register otentik BPOM bernomor POM TR. 173 302 811. Ini artinya keampuhan, legalitas bahan baku, keabsahan proses peracikan dari Kapsul Yakon sudah terakui secara hukum medis dan bisa dipertanggungjawabkan. Jadi Anda bisa mengkonsumsi dengan tanpa ragu dan bimbang.

 

 

Hati-hati dengan produk palsu atau yang hanya memiliki izin PIRT atau bahkan tanpa izin. Satu-satunya lembaga yang berwenang memberikan izin edar produk obat dan makanan hanya BPOM saja. Jangan pertaruhkan kesehatan Anda dengan produk-produk yang meragukan izin edarnya.

Aturan Pakai:
Untuk pencegahan: 2 x 2 kapsul perhari.
Untuk penyembuhan: 3 x 2 kapsul perhari.

 

Khasiat:

Membantu menurunkan kadar gula darah dan memperbaiki sel-sel pankreas sehingga mampu memproduksi hormon pengatur keseimbangan kadar gula darah.

 

Izin BPOM
POM TR. 173 302 811

Akibat Diabetes Melitus

Penyakit diabetes melitus yang tidak tertangani dengan baik akan memicu penyakit jantung korner, stroke, kerusakan pada mata, gagal ginjal, dan kerusakan syaraf. Kerusakan pada mata dikenal sebagai diabetic retinopathy yang dapat mengakibatkan kehilangan penglihatan secara berangsur dan akhirnya buta.
Anda tentu sudah sering dengar kaki penderita diabetes diamputasi bukan? Kondisi diabetes dengan sirkulasi darah yang buruk membuat tubuh tidak bisa melawan infeksi. Luka sedikit saja bisa memicu ulkus atau gangren hingga luka menjadi busuk dan timbulah borok. Jika infeksi tidak dapat dihentikan atau kerusakan tidak dapat diperbaiki, amputasi menjadi jalan terakhir.
  • Penderita diabetes melitus berhak sembuh dan menikmati hidup seperti sedia kala.
  • Minum Kapsul Insulfit secara rutin selama 20 hari, lalu cek penurunan kadar gula darahnya.

Disclaimer: Hasil yang didapat oleh setiap individu berbeda-beda tergantung dari berbagai faktor. Informasi yang ada pada website ini bukan merupakan ajakan, anjuran, atau rekomendasi. Oleh karenanya setiap informasi yang ada perlu disikapi secara bijaksana.